Alo Min Kerap Diperbincangkan Maju Calon Bupati Pada Pilkada Manggarai Barat 2024

Andy Liany - Minggu, 21 April 2024 07:50 WIB
Alo Min Kerap Diperbincangkan Maju Calon Bupati Pada Pilkada Manggarai Barat 2024
istimewa
Alo Min Kerap Diperbincangkan Maju Calon Bupati Pada Pilkada Manggarai Barat 2024
bulat.co.id - Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur Aloysius Min, S.Pd.,M.M yang akrab disapa Alo Min itu kerap disebut oleh masyarakat Manggarai Barat terkait kontestasi Pilkada yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

Seorang Alo Min memang sangat dinantikan keputusannya oleh masyarakat Manggarai Barat untuk maju calon bupati pada Pilkada mendatang.

Hari-hari belakangan, Alo Min yang juga Ketua DPD FORKOMA PMKRI NTT itu kerap disebut oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh muda dan masyarakat akar rumput di Manggarai Barat umumnya.

Tidak terkecuali Erik Senen, seorang akademisi asal Manggarai Barat yang tengah megabdi di Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng, menurutnya, Alo Min pantas untuk didorong maju calon bupati pada Pilkada mendatang.

"Alo Min merupakan sosok yang sederhana, cerdas, tegas, humanis, bersemangat muda dan mempunyai pengalaman kepemimpinan yang mempuni, karena itu pantas untuk didorong maju calon bupati pada Pilkada Manggarai Barat mendatang", ucap Erik Senen.

Tidak hanya itu, Antonius I. W. Agmuel Koordinator Forum Masyarakat Manggarai Barat Bersatu juga memberikan pernyataan dukungan.

"Pak Alo Min itu mantan aktivis yang sudah kenyang pengalaman di birokrasi, saya sangat yakin bahwa pak Alo Min mengerti betul tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Manggarai Barat per hari ini, karena itu, jikalau pak Alo Min nyatakan sikap untuk maju calon bupati pada Pilkada mendatang, berharap semua masyarakat Manggarai Barat siap memberi dukungan," harap Anton.


Merespons itu semua, Alo Min menyampaikan bahwa dirinya siap maju Pilkada MABAR jikalau rakyat dan partai percaya.

"Pada dasarnya saya sebagai orang Manggarai Barat punyai tanggungjawab jikalau rakyat dan partai percaya dan menugaskan saya demi memajukan Manggarai Barat menuju masyarakat yang sejahtera, berkeadilan dan tentunya saya berjuang bersama stakeholder lainnya", respons Alo Min

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru