Nong Soni: Yofani Francis Bagai Sang Surya Menyinari Nian Tanah

Riki Cowang - Selasa, 07 Mei 2024 17:32 WIB
Nong Soni: Yofani Francis Bagai Sang Surya Menyinari Nian Tanah
ist
Nong Soni: Yofani Francis Bagai Sang Surya Menyinari Nian Tanah
bulat.co.id - NTT | Anggota DPRD Sikka dua periode dari Partai Nasdem, Yosef Nong Soni mengungkap mengapa ia mendukung Yofani Francis maju menjadi calon wakil Bupati Sikka. Ia menyebut Yofani Francisibarat sang surya menyinari Nian Tanah.

"Bila dilihat dari sisi parpol, kami adalah kader Nasdem. Tetapi bagi saya, Vonny tidak sekadar perempuan yang kita dorong. Tetapi, dia adalah perempuan yang punya kualitas yang mumpuni. Bisa diadu soal bagaimana konsep, ide, gagasannya terhadap kondisi Sikka hari ini.

Hal ini dibuktikan, oleh pengakuan dari beberapa partai yang kami daftar mereka mengatakan bahwa dari sekian banyak figur yang daftar, Vonny yang terbaik,"ucap Nong Soni.

lebih lanjut, Nong sony menyebut beberapa prestasi Yofani Francis dan apa saja yang sudah dilakukan oleh Vonny.

"Sosok beliau saat ini sebagai fasilitator Astra Indonesia, beberapa kali juga menghadirkan program dari berbagai LSM dalam negeri dan luar negeri untuk mengurangi pengangguran intelektual. Salah satunya adalah bekerja sama dengan pihak dari Jepang, mengirim tenaga kerja yang terlatih untuk bekerja disana dengan gaji yang cukup besar yakni dua puluh enam sampai dua puluh tuju juta per bulan. Selain itu beliau juga menjadi pengelolah koperasi yang bernama Rumah Biru, yang mengelola kepiting dan sudah mulai diekspor, selain itu juga bersama Ibu Juli Laiskodat, bersama menggerakkan perkebunan kedelai".

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru