Ketua DPRD Simalungun Bina Demplot Pertanian Organik di Sidamanik

- Senin, 03 Juli 2023 20:06 WIB
Ketua DPRD Simalungun Bina Demplot Pertanian Organik di Sidamanik
Istimewa
Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Hamonangan Sibarani SH, MH sekaligus Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Simalungun, melakukan pembinaan petani di Nagori Bukit Rejo, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

bulat.co.id -SIMALUNGUN | Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Hamonangan Sibarani SH, MH sekaligus Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Simalungun, melakukan pembinaan petani di Nagori Bukit Rejo, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.


Pembinaan yang dilakukan TJS, sapaan akrabnya, merujuk pada kebutuhan pangan yang saat ini menjadi perhatian pemerintah. Sebab, panganmerupakan kebutuhan dasar utama bagi manusia yang harus dipenuhi setiap saat.

Baca Juga :SPDP Kasus Kematian Mantan Kabag Keuangan Pemko Binjai Diterima Kejari

TJS didampingi Fungsionaris Partai Golkar, Ricky Rama Sari Alamsah Damanik, SE, secara langsung menanam jagung di Demonstrasi Plot (Demplot) pertanian organik binaannya pada Senin (3/7).

Hal itu menandai dimulainya program pembinaan pertanian organik di Kabupaten Simalungun. Program ini direncanakan akan bergulir ke Nagori di Kabupaten Simalungun yang memiliki lahan pertanian.


Penulis
: Redaksi
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru