Dukung Ruang Publik Yang Nyaman, Maxim Bagikan Kursi Tunggu Gratis Di Beberapa Kota Di Indonesia

Dedi S - Sabtu, 13 Juli 2024 12:30 WIB
Dukung Ruang Publik Yang Nyaman, Maxim Bagikan Kursi Tunggu Gratis Di Beberapa Kota Di Indonesia
bulat.co.id -MEDAN I Maxim membagikan sejumlah kursi gratis untuk ruang tunggu di 28 kota di Indonesia. Kursi-kursi ini dibagikan ke beberapa tempat umum sepertiApotek, Kampus, Rumah Sakit, Sekolah, dan beberapa tempat lainnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Maxim dalam rangka menciptakan ruang publik yang nyaman bagi para pengunjung.

"Maxim sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah dengan membagikan kursi-kursi ini kebeberapa ruang publik." ujar Development Director Maxim Indonesia, Dirhamsyah.

"Kursi-kursi ini juga ditujukan untuk para lansia yang memiliki keterbatasan tenaga untuk berdiri lama serta orang-orang dengan keterbatasan mobilitas. Ke depannya jumlah ini akan semakin bertambah." lanjut Dirham.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salah satu pengurus Apotek Dzaky Farma Kendari "Kami bersyukur atas bantuan berupa kursi ini, tentunya sangat bermanfaat karena pengunjung kami sangat banyak dan dapat mengakomodir kebutuhan tempat duduk pengunjung." ujarnya.

Kegiatan pembagian kursi ini telah dilakukan di beberapa kota lainnya di 21 provinsi, salah satunya adalah Bandung, Jakarta, Medan, Pontianak, Surabaya, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Ke depannya kegiatan ini akan dilaksanakan di kota-kota lain di Indonesia.

Penulis
: Redaksi
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru