bulat.co.id -PT.
PLN UP3 Pamekasan gelar
sosialisasi layanan pelanggan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Listrik (K3L) serentak di seluruh wilayah unit kerja.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang layanan
PLN dan pentingnya menjaga keselamatan dalam menggunakan energi
listrik.
Sosialisasi ini menyasar berbagai kalangan, seperti pemuka agama, ibu-ibu PKK, dan masyarakat umum.
Tim dari
PLN UP3 Pamekasan memberikan edukasi tentang berbagai layanan
PLN, seperti cara pasang baru, cara pembayaran
listrik, cara melapor gangguan, dan lain sebagainya.
Selain itu, tim
PLN juga himbauan dalam menggunakan
listrik dengan aman.
"Sosialisasi ini kami lakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang layanan
PLN dan pentingnya menjaga keselamatan dalam menggunakan energi
listrik," kata Fahmi Fahresi Manager
PLN UP3 Pamekasan, Kamis 20 Juni 2024.
Lebih lanjut, Fahmi menjelaskan bahwa
PLN berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
"
PLN terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur ke
listrikan di Pamekasan. Kami juga selalu mengingatkan masyarakat untuk menggunakan
PLN Mobile sebagai media layanan utama pelanggan yang terhubung langsung dengan
PLN ," paparnya.
Sosialisasi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak warga yang antusias mengikuti
sosialisasi ini dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan
PLN dan K3L.
"Saya senang sekali mengikuti
sosialisasi ini. Kami dan masyarakat disini jadi lebih paham tentang layanan
PLN dan bagaimana menggunakan
listrik dengan aman," ringkas kata Habib Beni Mustafa Syaid Pimpinan Majelis Rasulullah,Desa Bula'an saat mengikuti
sosialisasi.