Tim Dinas Pendidikan Menangkan Turnamen Mini Soccer Sekretariat DPRD Sergai 

Dedi S - Selasa, 13 Agustus 2024 21:00 WIB
Tim Dinas Pendidikan Menangkan Turnamen Mini Soccer Sekretariat DPRD Sergai 
Yusnar
Turnamen Mini Soccer Sekretariat DPRD Sergai, dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lapangan Gedung DPRD di Sei Rampah
bulat.co.id -SERGAI I Tim Dinas Pendidikan Serdang Bedagai (Sergai) menangkan Turnamen Mini Soccer Sekretariat DPRD Sergai, dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di lapangan Gedung DPRD di Sei Rampah.

Tim Dinas Pendidikan boyong juara 1 usai unggul melawan Tim Dinas Perwakim Sergai dengan skor akhir 2-0, Selasa (13/8) sore.

Gol pertama diawali dengan tendangan memukau dari pemain Dinas Pendidikan, Saipul dan gol kedua dimenit akhir melalui tendangan Hendra yang membobol gawang Tim Dinas Perwakim Sergai.

Kegiatan turnamen ini pun resmi ditutup oleh Sekretaris DPRD Sergai, Muhammad Fahmi yang turut dihadiri Kasi Intel Kejari Sergai Romel Tarigan, dan Kadis Perwakim Sofyan Suri.

Pada kesempatan itu, mewakili Dinas Pendidikan Sergai, Korwil Pendidikan Sei Rampah Riana Sihombing mengucapkan puji Tuhan dan terima kasih kepada Tim Dinas Pendidikan Serdang Bedagai yang telah berjuang hingga manjadi juara 1 pada Turnamen Mini Soccer Sekretariat DPRD Sergai.

"Semoga kegiatan olahraga ini berkesinambungan dan dapat terjalin silaturahmi antar Pemkab Sergai / OPD dan masyarakat,"katanya.

Penulis
: Yusnar
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru