Surga Tersembunyi di Kabupaten Pemalang- Jawa Tengah

- Sabtu, 08 April 2023 10:40 WIB
Surga Tersembunyi di Kabupaten Pemalang- Jawa Tengah
Istimewa
Bukit Tangkeban

bulat.co.id - Bukit Tangkeban dengan sejuta pesona layaknya surga tersembunyi di Kabupaten Pemalang. Hanya dengan Rp4.000 per orang sudah termasuk parkir, para pengunjung dimanjakan dengan pemandangan Gunung Slamet dan pesona alam Kecamatan Pulosari, serta berbagai spot selfie yang makin digandrungi anak zaman sekarang.

Tak tanggung-tanggung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun pernah singgah disini. Bukit Tangkeban terletak di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Baca Juga: Wisata Bawah Laut Jadi Surga Tersembunyi Desa Bubu Atagamu">Wisata Bawah Laut Jadi Surga Tersembunyi Desa Bubu Atagamu

Merupakan desa yang terletak diantara Desa Pulosari dan Desa Karangsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Perlu diketahui bahwa jalan utama menuju Bukit Tangkeban aksesnya sangat mudah dan jalannya sangat halus.

Meskipun berada di ketinggian tetapi untuk mencapai Bukit Tangkeban tidaklah sulit, hanya membutuhkan waktu ± 5 menit Anda sudah bisa mencapai puncak Bukit Tangkeban, merasakan sensasi alam dan pesonanya, bak pulau di atas awan.

Penulis
:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru