Sertijab Kepala Satpol PP, Bupati Belu Ucapkan Terimakasih Atas Kontribusi Melayani Masyarakat

Andy Liany - Kamis, 11 Juli 2024 09:50 WIB
Sertijab Kepala Satpol PP, Bupati Belu Ucapkan Terimakasih Atas Kontribusi Melayani Masyarakat
istimewa
Sertijab Kepala Satpol PP, Bupati Belu Ucapkan Terimakasih Atas Kontribusi Melayani Masyarakat
bulat.co.id - Bupati Belu dr. Taolin Agustinus memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Belu dari Drs. Nikolaus U. K. Biri, MM sebagai pejabat lama kepada Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si selaku pejabat yang baru. Sertijab tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Belu, Rabu (10/7/2020).

Dalam sambutannya Bupati Belu dr. Taolin Agustinus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Nikolaus U. K. Biri selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Kabupaten Belu.

"Terima kasih kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nikolas U. K. Biri yang sudah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat. Kepada pejabat yang baru, Sekda Belu selaku Pelaksana Tugas agar dapat melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan sebelumnya," pinta Bupati Belu.

Selaku Pelaksana Tugas Kasatpol PP, Bupati Belu mengatakan, Sekda Belu mendapat tambahan tugas yang baru dan tentu beban tugas ini akan semakin banyak.

"Saya minta untuk diatur secara baik, supaya tugas-tugas di Satpol PP dapat berjalan sesuai tupoksi.

Mudah-mudahan semua tugas itu bisa terkontrol dan terkendali secara baik," ujar Bupati Belu.

Bupati juga berpesan kepada seluruh aparatur Satpol PP untuk terus melaksanakan pekerjaan secara tulus dan menjadikan pekerjaan sebagai bagian dalam hidup.

"Tunjukkan semangat kalian, jadilah anggota yang baik. Tingkatkan kinerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi," pinta Bupati Belu.

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru