Pentas Seni Budaya 2024 Dongkrak Pendapatan UMKM

Andy Liany - Senin, 05 Agustus 2024 19:32 WIB
Pentas Seni Budaya 2024 Dongkrak Pendapatan UMKM
ist
Pentas Seni Budaya 2024 Dongkrak Pendapatan UMKM
bulat.co.id - Pelaksanaan Pentas Seni Budaya dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI yang berlangsung di Pelataran Mall Pelayanan Publik Timor-Atambua, Sabtu (03/08/2024) turut mendongkrak pendapatan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Atambua.

Febryani Matarohi, pelaku UMKM Kota Atambua yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, mengaku senang dengan pelaksanaan kegiatan Pentas Seni Budaya ini, karena pendapatannya mengalami peningkatan.

Stand-stand yang menjual berbagai produk lokal seperti makanan tradisional dan produk olahan lainnya, ramai dikunjungi pengunjung, sehingga pendapatan mereka selama berlangsung kegiatan budaya ini ikut meningkat, dibanding hari-hari tanpa keramaian.

"Kalau ramai seperti ini, sebagai ibu rumah tangga kami senang karena bisa mendapat recehan atau tambahan dari hasil jualan produk yang kami sediakan. Kami juga senang, karena pemerintah sudah siapkan stand kepada kami para pelaku UMKM," ungkap Febryani Matarohi.

Ibu rumah tangga ini berharap agar Pemerintah Kabupaten Belu terus melanjutkan pelaksanaan kegiatan budaya seperti ini, mengingat dampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat sangat signifikan.

"Kegiatan seperti ini harus dilanjutkan oleh pemerintah, baik seminggu atau sebulan sekali, agar pendapatan warga disini bisa meningkat," pinta Febryanti.

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru