Detik-detik Wanita Muda Tewas Tergilas Bus Trans Metro Deli Medan

Hadi Iswanto - Kamis, 14 Desember 2023 19:12 WIB
Detik-detik Wanita Muda Tewas Tergilas Bus Trans Metro Deli Medan
Bus Metro Deli Medan
bulat.co.id -Tragis, seorang wanita muda tewas tergilas bus Trans Metro Deli di Jalan Yos Sudarso Km.17,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Kamis (14/12/2023).

Korban diketahui bernama Melia Annisa (23), warga Jalan Veteran Kecamatan Medan Belawan. Ia terjatuh dari sepeda motor sebelum ditabrak bus yang kerap disebut bus Tayo itu dari belakang.

Bagaimana detik-detik peristiwa nahas itu bisa terjadi? Berikut penjelasan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom.

Menurut Gultom, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis matic, BK 2345 AKY melintas dari arah belawan menuju Medan, pada Kamis pagi.

"Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya yang hendak mendahului korban," ujarnya.

Begitu bersenggolan, lanjut Pittor, korban dan sepeda motornya jatuh menghantam aspal. Nahas bagi korban, saat jatuh dari arah belakang datang satu unit bus Trans Metro Deli BK 7635 UA.

Korban pun tergilas, tubuhnya masuk ke dalam kolong bus.

Sontak saja, kejadian ini membuat geger warga sekitar. Seluruh penumpang bus pun turun keluar dari dalam bus atas kejadian ini. Sedangkan korban, meninggal dunia di tempat.

"Korban mengalami luka robek pada bahu kanan, luka robek pada dagu, dan patah tulang pada bahu kiri, luka lecet pada kaki kanan dan tangan kanan serta bahutangan kiri dan dan meninggal dunia di TKP," kata Pittor.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

"Untuk sopir bus sudah dimintai keterangan, begitu juga dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," tukasnya.

Penulis
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru