Cerdas Sikap Anies Baswedan Ketika Diroasting, Bikin Komika Tertawa Heboh

Hadi Iswanto - Minggu, 29 Oktober 2023 21:00 WIB
Cerdas Sikap Anies Baswedan Ketika Diroasting, Bikin Komika Tertawa Heboh
net
Kiky Saputri saat me-roasting Anies
bulat.co.id -Belakangan ini media sosial diramaikan dengan cerita komika Kiky Saputri terhadap Ganjar Pranowo.Yang bikin geger, Kiky malah membandingkan sikap Ganjar dengan Anies Baswedan saat diroasting. Menurutnya, Anies lebih fair dan cerdas menyikapi roasting.

"Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yang dicut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'," begitulah pengakuan Kiky, dikutip dari akun Twitter-nya pada Minggu (29/10/2023).

Hal ini membuat media sosial kian ramai dengan beredarnya video kala Anies terlihat santai meski dikepung komika yang meroastingnya. Seperti dilihat di akun Twitter @mizeifdhal, disebutkan bahwa tak ada yang mengetahui soal kehadiran Anies di forum tersebut sampai tiba-tiba naik ke panggung.

"Jadi inget epic momen dulu pas di MLI, ada event stand up yang isinya kebanyakan bukan pendukung pak anies dan banyak yang ngeroasting pak anies," begitulah cuitannya.

"Tapi tetiba pak anies naik panggung (ga ada yang tau pak anies hadir) dan bilang gini:" sambungnya.

Memangnya apa yang disampaikan bacapres dari Koalisi Perubahan tersebut? Ternyata Anies malah santai menyapa para hadirin yang kebanyakan bukan pendukungnya tersebut.

"Selamat malam, orang-orang yang tidak memilih saya," sapa Anies yang seketika membuat semua komika di panggung tertawa heboh. Tak hanya itu, para penonton juga tampak bersorak dan bertepuk tangan karena panggilan nyelekit ala Anies tersebut.

Ditelisik lebih jauh, momen ini rupanya terjadi pada 8 April 2018 silam alias beberapa saat setelah pro dan kontra yang ramai mengiringi Pilgub DKI Jakarta 2017.

Di sisi lain, warganet tampak memuji Anies.

"Beliau memang menjunjung tinggi kebebasan berpendapat, dan tau cara menarik gen Z dan milenial," komentar warganet.

"Wkwkwk epic. Membuktikan bahwa beliau memiliki self awareness, makanya bisa berkomedi di atas tragedi *tragedi di sini maksudnya atas orang-orang yang bukan pendukung beliau," imbuh yang lainnya.

Penulis
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru