Anggota DPRD Provsu Dapil VII Kunker ke Pemko Padangsidimpuan

Dedi S - Rabu, 17 Juli 2024 08:00 WIB
Anggota DPRD Provsu Dapil VII Kunker ke Pemko Padangsidimpuan
Suhut Gultom
Suasana saat Anggota DPRD Provsu Dapil VII Kunker ke Pemko Padangsidimpuan.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Daerah Pemilihan (Dapil) VII melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, yang diterima Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H Timur Tumanggor SSos MAP, di Aula Baplitbangda Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/7/2024)

Pj Wali Kota H Timur Tumanggor mengucapkan selamat datang ke tim kunker dan rombongan di Bumi Dalihan Natolu. Diharap kunjungan ini akan memberi manfaat, menjadi ruang diskusi yang baik dan memperkuat jalinan komunikasi yang efektif antara Pemerintah Daerah se Tabagsel dengan DPRD Sumut.

H Timur Tumanggor menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari Pemprovsu ke Pemko Padangsidimpuan tahun 2023 yang berjumlah Rp.11.500.000.000,- dan beberapa pekerjaan fisik.

"Terimakasih dan selamat datang di Bumi Dalihan Natolu kiranya memberi manfaat dan komunikasi yang efektif. Terkait bantuan Pemprovsu tersebut nanti secara tertulis melalui OPD terkait kami akan laporkan", ujar H Timur Tumanggor.

Pj Wali Kota H Timur menyampaikan permohonan pembangunan jalan yang khususnya merupakan tanggungjawab Pemprovsu yakni pembangunan jalan di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, sepanjang kurang lebih 12 Km yang merupakan jalan penghubung antar Kecamatan dan Kabupaten, yang kondisinya sudah sangat memerlukan peningkatan dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Harun Mustofa Nasution selaku Koordinator Tim Kunker DPRD Provsu Dapil VII diawal sambutannya memperkenalkan rombongan Anggota DPR yang hadir yakni, Abdul Rahim Siregar, Rahmat Rayyan Nasution, Drs H Syahrul Efendi Siregar, Drs Syamsul Qamar, H A Yasyir Ridho Lubis, Drs Parsaulian Tambunan, H Tondi Roni Tua dan Ahmad Fauzan.

Kemudian mengatakan Tim nya akan melakukan Kunker kebeberapa daerah di Tabagsel khusunya ke lokasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprovsu.

Penulis
: Suhut Gultom
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru